PEMBUATAN PRIVACY POLICY DAN DISCLAIMER SECARA OTOMATIS

PEMBUATAN PRIVACY POLICY DAN DISCLAIMER SECARA OTOMATIS


Pasti anda sudah tahu tentang Privacy Policy dan Disclaimer. Untuk pengguna website aktif seperti saya Privacy Policy dan Disclaimer sangat dibutuhkan di dalam pembuatan website. Loh mas Privacy Policy dan Disclaimer itu apa sih? Privacy Policy dan Disclaimer yaitu:
  1. Privacy Policy (Tempat yang digunaka untuk menepatkan kebijakan-kebijakan yang ada di website tersebut).
  2. Disclaimer (Sebenarnya saya kurang paham tentang Disclaimer akan tetapi arti dari Disclaimer sendiri yaitu "penolakan". Tapi menurut versi saya sendiri Disclaimer artinya peraturan untuk pengunjung website. Apakah dia layak mengunjungi website tersebut atau tidak).
Kenapa Privacy Policy dan Disclaimer penting untuk pembuatan website? Ya agar kita bisa memberikan informasi kepada si pengunjung informasi tentang ketentuan yang tercantum di dalam website kita. Juga salah satu syarat untuk kelayakan website agar bisa di daftarkan ke Adsense.

Cara membuatnya gimana mas? Sebenarnya kalian bisa menggunakan metode manual atau yang otomatis langsung jadi. Kalau yang otomatis Caranya gimana? Caranya yaitu kalian kunjungi website www.privacypolicyonline.com atau bisa klik Di sini (Di sini kalian tidak hanya bisa membuat Privacy Policy juga bisa membuat Disclaimer).

  1. Untuk membuat Privacy Policy akan langsung ada daftar generatnya di saat kalian mengunjungi situs tersebut.
  2. Isikan nama website, alamat website dan alamat email kalian.Centang yes pada cookies. Jika kalian bekerja sama dengan perusahaan website lain silahkan centang salah satu. Kemudian jika sudah menentukan dan memilih. Silahkan kalian klik generate policy atau juga bisa generate HTML.
  3. Copas script html yang sudah di generate kedalam laman website kalian. Ingat penempatan Privacy Policy bukan di postingan melainkan di laman website kalian. Kemudian klik halaman baru di laman blogger kalian. Kalian copas ke situ script htmlnya dan jangan lupa untuk membuat judul. Kemudian publikasikan.
Mudahkan membuat Privacy Policy. Jika kalian ingin membuat Disclaimer otomatis tempatnya juga sama yaitu di www.privacypolicyonline.com.

  1. Untuk membuat Disclaimer kalian harus mengklik generate Disclaimer di halaman utama privacy policy online. Maka akan ada beberapa kolom untuk mengisi biodata website kalian.
  2. Caranya sama dengan generate Privacy Policy. Jika kalian sudah mengisi biodata kemudian kalian klik generate Disclaimer. Maka akan ada script html jika kalian berhasil membuatnya. Bagaimana mas untuk mepubliskan ke website mas? Caranya sama seperti menempatan Privacy Policy.

Hal terpenting yang harus diperhatikan adalah jangan sampai salah untuk penempatan Privacy Policy dan Disclaimer. Yang seharusnya di taruh ke laman website eh malah di taruh di postingan. Jika kalian masih merasa bingung silahkan berkomentar di bawah. Terima kasih :)

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "PEMBUATAN PRIVACY POLICY DAN DISCLAIMER SECARA OTOMATIS"