CARA AMANKAN AKUN FACEBOOK DARI HACKER 2018 || MASJONES404

CARA AMANKAN AKUN FACEBOOK DARI HACKER 2018 || MASJONES404



Assalamualaikum sahabat blogger di sini saya akan membahas kejahatan di facebook. Apa kalian pernah mendengar kejahatan di facebook
Contohnya seperti:

  1. Pencenaran nama baik 
  2. Penipuan Jual Beli(ripper) 
  3. Pembobolan akun facebook
  4. Dan masih banyak lagi
Akan tetapi di balik itu semua yang paling berbahaya adalah pembobolan akun facebook oleh Hacker. Pembobolan ini sangat berbahaya kenapa? karena bisa saja privasi diri kita yang kita unggah di facebook di gunakan hal yang tidak di inginkan oleh si tersangkah. Berikut ini adalah contoh metode yang di gunakan Si Hacker untuk bobol akun facebook versi update 2018 hehehe.

PHISING
memang phising metode lama akan tetapi sampai sekarang masih digunakan. pengertian phising sendiri adalah memancing korban untuk memasukan ID/Email dan password ke suatu situs yang gak resmi/fake situs. ini sangat berbaha ya guys :)

FBBRUTE
Metode ini berbeda dengan metode di atas karena si hacker akan menggunakan Worldlist untuk menembak password akun kalian biasanya dilakukan pada terminal emulator pada android dan CMD pada pc. Artinya metode ini akan menebak sandi kalian dengan menggunakan wordlist atau bisa di bilang kata dari kata. Karena di dalam worldlist terdapat ribuan bahkan triliunan kata-kata buat menebak sandi facebook kita memang kelihatam tidak berbahaya tapi bagaimana jika dilakukan terhadap akun massal? Dalam artian menggunakan metode ini untuk semua akun facebook dalam sekali klik. Karena memang memungkinkan hal itu terjadi.

Dari pada lihat bahayanya saya akan memberikan tips agar kita tidak terkena kejahatan di facebook dan mengamankan akun facebook kita dari hacker. Simak baik-baik guys.


  1. Jangan mudah terpercaya pada orang yang belum kalian kenal di facebook ataupun sosmed lainnya.
  2. Jangan terlalu berlebihan saat memposting di facebook dan jangan sekali-kali memberikan informasi diri di postingan facebook jika itu memang tidak penting.
  3. Lengkapi profil data diri di profil facebook kalian terutama di bagian pengaturan -> umum. Kenapa harus? Karena jika facebook anda ada yang membobol dan di ganti passwordnya oleh si hacker kita bisa mengembalikan akun yang barusan di bobol.
  4. Usahakan jika membuat password akun yang sulit. Karena password mudah akan gampang di bobol oleh orang lain ataupun hacker.

Cuma segitu aja tips dan saran dari saya semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa share link artikel ini agar teman-teman kalian bisa mengetahui apa saja kejahatan dan cara mengatasi kejahatan di dalam dunia facebook dan sosmed lainnya.
 Terima kasih :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA AMANKAN AKUN FACEBOOK DARI HACKER 2018 || MASJONES404"

Posting Komentar