CARA MENDAPATKAN UANG DARI SHORT URL


CARA MENDAPATKAN UANG DARI SHORT URL



Apa kalian pernah mendengar istilah Short Url. Pernah mas tapi kegunaannya buat apa ya mas? Sebenarnya kegunaan dari Short Url sendiri adalah untuk memperpendek link Url tujuan agar biar lebih mudah dipakai atau dibagikan. Loh mas berarti kegunaan Short Url cuma segitu aja ya mas? Tentu tidak kegunaan Short Url sangat banyak antara lainnya yaitu:



  1. Pemperpendek link Url tujuan
  2. Sgar tidak di anggap link spam jika kita membagikan Short Url ke sosmed.
  3. Sempermuda untuk membagikan linknya ke teman-teman kita atau ke grub-grub sosmed kita.
  4. Mencari uang atau penghasilan lewat Short Url.


Loh mas emang bisa mencari uang dengan Menggunakan Short Url? Ya bisa, karena di tahun 2017 ini mulai banyak website yang menyediakan Short Url berbayar. Akan tetapi, Website yang mungkin saya rasa pertama menyediakan Short Url berbayar ini adalah Adf.ly. Website itu sudah ada sejak saya mengenal internet pada tahun 2013. Sebenarnya saya tidak tahu berdiri dan sejarah pembuatan website tersebut. Lambat laun dari tahun ke tahun mulai banyak website yang menyediakan Short Url yang berbayar. Tetapi jika kalian ingin mendapatkan uang dari Short Url syaratnya harus rajin-rajin update Short Url dan jangan lupa di bagi ke teman-teman atau sosmed.


Dikarenakan menurut saya rata-rata website yang menyediakan Short Url berbayar. Akan membayar kita $0.00005 setiap perklik Short Url yang diklik oleh teman-teman sosmed kalian Atau juga jika kalian mempunyai blog sendiri. Kemudian kalian menyediakan link download dengan menggunakan Short Url maka akan cepat kalian mendapat uang. Dan tidak memakan waktu. Dalam artian jika ada seseorang yang mengunjungi atau mengklik link Short Url yang kita sebar. Kemudian orang itu mengklik atau mengunjungi link tersebut secara valid atau benar maka kita akan mendapatkan uang dan akan masuk ke saldo website Short Url yang kita gunakan. Baiklah berikut ini adalah website yang menyediakan Short Url berbayar yang terkenal menurut versi saya.



  1. Adf.ly
  2. Linkshrink.net
  3. Shtme.co
  4. 1Link.cc


Cuma itu saja yang saya pikir website terbaik untuk mencari uang karena saya sudah pernah mencoba menggunakan website di atas. Sebenarnya masih banyak webiste yang menyediakan Short Url berbayar. Tapi menurut versi saya sendiri website di atas adalah yang terkenal dan terbaik di tahun 2017. Jika ingin ditanyakan mengenai Short Url silahkan bertanya dengan cara berkomentar di bawah dengan menggunakan bahasa yang sopan. Termia kasih :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENDAPATKAN UANG DARI SHORT URL"

Posting Komentar