CARA BOOST RAM (NO ROOT) 2017


CARA BOOST RAM (NO ROOT) 2017



Di zaman modern seperti sekarang ini banyak developer yang mengembangkan game-game yang berkualitas baik atau bisa dibilang mempunyai grafik yang sangat tinggi. Contohnya game-game MMORPG yang ada di android sekarang ini. Akan tetapi sistem kerja android kita dibatasi oleh adanya RAM yang bekerja agar performa android kita bisa lancar. Akan tetapi untuk device android yang low-entity tidak bisa menikmati game yang berkualitas tinggi atau dengan grafik yang tinggi walaupun RAM berkisaran 512Mb sampai 1Gb.

Untuk kalian yang mempunyai kisaran RAM 512Mb sampai 1Gb jangan takut atau khawatir. Karena sekarang ada aplikasi yang bernama RAM Master. RAM Master sendiri bekerja dengan membunuh atau menghentikan secara berurutan aplikasi-aplikasi yang bekerja di belakang BACKGROUND. Atau aplikasi prioritas. Agar di hentikan sejenak agar device android kita bisa dingin dengan cepat. Maka RAM yang ada di device android kita akan melegah. Nah maka dari itu aplikasi ini sangat recommanded untuk device android yang Low-Entity. Apalagi jika device android kita bermerek Adromax. Karena RAM Master ini sangat di sarankan untuk merek android tersebut seperti punya saya sendiri contohnya. Hehehe :).

Loh mas untuk cara pemakaiannya gimana?. Tenang saja akan saya bahas cara memakainnya. Berikut ini adalah tutorialnya silahkan di simak dengan baik.

TUTORIAL
(Step by Step)


  • Langkah pertama sebelum kalian lanjut ke langkah selanjutnya. Terlebih dahulu kalian download aplikasinya di play store. Kalau belum download sama aja kaya ingin makan jeruk tapi gak ada ada isinya. Nama aplikasinya RAM Master.
  • Jika sudah mendownload aplikasinya silahkan dibuka. Tunggu tutorial yang disediakan oleh aplikasi tersebut.
  • Jika kalian sudah masuk ke berdanda aplikasi RAM Master. Silahkan kalian pilih cooler ponsel. Jangan pilih yang sebelah ssampingnya. Karena gunanya untuk menghapus file sampah yang ada di memori kita. Akan tetapi fungsi cooler ponsel gunanya untuk memberhentikan aplikasi yang bekerja di belakang background agar berhenti supaya android kita lebih optimal menggunakan android kita atau bermain game di android kita. Berikut ini adalah contoh screenshoot beranda RAM Master.



Gimana mudah bukan untuk melegahkan RAM android dengan satu klik saja. Dan juga apikasi ibi no root. Yang berarti kita tidak harus meroot android kita. Dengan aplikasi ini kita bisa bermain game yang kita inginkan dengan lancar dan tidak lemot. Jika kalian ingin bertanya-tanya silahkan berkomentar di bwah dengan kata-kata yang sopan. Terima Kasih :)

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "CARA BOOST RAM (NO ROOT) 2017"